Menghilangkan Iklan di Google Chrome


Pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan iklan di google chrome. Sebelumnya saya pernah posting tentang cara menghilangkan iklan di mozilla firefox. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memasang adblock plus di google chrome. Maka iklan akan di blok secara otomatis. Baik langsung saja.

1. Buka google chrome atau download versi terbaru disini.

2. Jika sudah, klik Disini
 
3. Klik tambah ke chrome .




4. Klik Tambahkan dan tunggu beberapa detik sampai selesai terunduh.



5. Pastikan Adblock sudah terpasang.







Selesai.
Jika kesulitan silahkan berikan komentar.
Semoga berhasil.

Terima kasih sudah berkunjung.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Menghilangkan Iklan di Google Chrome"

gak berhasil keterangannya : An error has occurred

Pastikan gugel chrome nya yg terbaru.

Maaf sobat mau share beberapa situs iklan gratis untuk promosi blog dan produk barang, ada 4 situs terbaik seperti :

tokoterbagus com
plasawebs.com
blokiklan.com
reselleragent.com

Saya bersyukur kurang dari sebulan blog saya banyak pengunjungnya dan produk kami laris manis. Terima kasih from seowaps.com

Udh terpasang tetapi iklan masih menumpuk

Di coba lagi gan. Step by stepnya udah ane update.

 
Copyright © 2015 Hidayat-PC - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top